Kumpulan Doa Mustajab, Amalan Wirid, Dzikir Mujarab dan Terlengkap

6 Dzikir Agar Cepat Bisa Hamil

loading...
Dzikir agar cepat hamil - Bagi anda yang sudah menikah cukup lama. Tetapi belum juga di karuniai anak atau belum hamil, maka anda tepat sekali untuk membaca artikel kami sekarang ini, artikel kali ini yang kami bahas adalah dzikir agar cepat hamil, amalan dzikir ini memiliki manfaat dan khasiat seperti cepat bisa hamil dan di karuniai anak yang sholeh insyaAllah atas izin Allah SWT.
Dzikir Agar Cepat Bisa Hamil
Doa dan dzikir merupakan suatu permohonan, untuk dapat mengerjakan ataupun berusaha atas izin Allah dalam segala urusan menjadi akan lancar, seperti dengan dzikir agar cepat hami tersebut, dimasudkan adalah untuk tetap bersemangat dan bersabar bagi yang baru menikah, ataupun yang sudah cukup lama menikah bertahun-tahun yang belum di karuniai bayi atau keturunan.
Jika anda sudah berusaha semaksimal mungkin secara lahir, namun masih belum di karuniai anak atau momongan, maka coba anda untuk berusaha secara batin untuk mengamalkan amalan dzikir ini, amalan dzikir ini merupakan permohonan kepada Allah dengan cara berdzikir kepada-Nya, agar cepat hamil dan di karuniai anak yang shalih, insyaAllah. Namun anda tetap harus berusaha secara lahir dan batin agar hasilnya menjadi lebih maksimal, karena Allah menyukai hambanya yang tidak putuh asa.

Suami dan istri yang sudah cukup lama menikah. Tentulah sangat rindu sekali untuk ingin segera mempunyai keturunan tersebut, apalagi jikasudah menikah cukup lama. Anak merupakan harta paling berharga bagi orang tua, jadi wajar saja bagi anda yang cukup lama menikah tetapi belum di karuniai keturunan, suami dan istri tersebut akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera mempunyai momongan tersebut.

Jadi anda jangan putuh asa jika anda belum mempunyai momongan. Yaitu anda tetap selalu berusaha lahir dan batin, insyallah Allah akan memberikan jalan yang terbaik. Lantas bagimana amalan dzikir Dzikir agar cepat  hamil? Berikut ini adalah ulasannya.

Dzikir Agar Cepat Bisa Hamil

Apabila anda ingin dikaruniai anak. Sedangkan anda sudah cukup lama bersuami –istri tetapi masih belum di karuniai anak, maka bisa mencoba untuk mengamalkan amalan berikut ini.

AL MUSAWWIR artinya Maha Pembentuk

Cara mengamalkan :
1. Langkah pertama yang anda lakukan adalah Istri anda untuk melakukan puasa selama 7 hari secara terus menerus yang di mulai dari hari ahad sampai dengan hari sabtu.
2. Saat istri anda ingin berbuka puasa mintalah istrimu untuk membaca amalan dzikir di bawah ini.
Bacaan doa dzikir :
Ya Musawwir Ya Musawwir Ya Musawwir ... dan Seterusnya.

3. Lakukan membaca (Ya Musawwir) tersebut sebanyak 21 kali pada air putih. Setelah istri anda selesai membaca Ya Musawwir kemudian suruhlah istri anda untuk meminum air yang telah dibacakan tersebut.
4. Namun selama 7 malam tersebut dianjurkan untuk tidak usah banyak makan. Makan secukupnya saja, dan saat berbuka puasa tidak perlu makan terlalu kenyang.
5. Dan bagi suaminya tersebut juga ikut berpuasa. Namun suami hanya berpuasa selama 3 hari saja, dan jika suami ingin berbuka puasa, hendak juga untuk membaca Ya Musawwir sebanyak 21 kali pada air dingin dan minumlah air dingin tersebut untuk berbuka puasa. InsyaAllah dengan kekuasaan Allah serta izin-Nya anda akan cepat hamil Amin.
6. Langkah terakhir kemudian jika akan tidur. dan ingin menggauli istri anda, dan sebelum anda membuka pakian bacalah Ya Musawwir sebanyak 10 kali, insyaAllah akan dikaruniai anak sholeh atau sholehah.
Baca Juga : Dzikir Memohon Anak Yang Sholeh & Sholehah
Demikian mengenai Dzikir agar cepat hamil, semoga amalan ini dapat membantu anda, dan semoga anda cepat di karuniai keturunan atau anak Amin.

loading...
Share artikel ke: [Facebook] - [Twitter] - [Google+] - [Linkedin]
loading...
Back To Top -->